Ma Ma Ma

PhotoGrid_1389859964376

Ma ma ma, ba ba ba

Anak ganteng ini ga mau dicuekin, begitu maksudnya

Sambil narik2 apa saja dari emaknya

Makan dan keperluannya pun harus tersedia

 

BZZZ PING! PING!

Suara berbagai perlengkapan perang mengusik

Pelanggan dan reseller pengen segera dibalas!

Jadi beli atau tidak itu nanti, maunya direspon cepat

 

Krucuk!

Duh, rupanya jam sarapan sudah terlewat

Pantas perut ini sudah bernyanyi pake TOA

Riuh berlomba unjuk suara

 

Ambooi, tiap hari begitu hebohnyaa,

Namanya juga artis rumah tangga,

Pekerjaan tiada habisnya,

Padahal suami pun ikut turun tangan

 

Target harian apa kabar?

Deretan mimpi apa kabar?

 

Nyontek doa khalifah Umar bin Khattab aja ah,

Ya Allah, bukan pekerjaan yg lebih sedikit yg aku pinta,

Namun aku mohon anugerahilah aku kekuatan lebih,

Untuk menyelesaikan lbh byk pekerjaan, Aamiin

 

Nak, nanti kita bobok siang sejenak ya 😀

Say No to Galau

Wong urip iku sawang sinawang, begitu kalimat yg sering aku dengar. Artinya kurang lebih manusia itu suka membandingkan kehidupannya dengan kehidupan orang lain. Tak jarang manusia menganggap rumput tetangga lebih hijau dan berandai- andai berada dalam posisi org lain. If I were her, if I were smarter, If I were more beautiful and richer, and many more “If I were”. Allah ga suka kalo kita terlalu berandai- andai tipe kyk gini. Apalagi di era socmed yang mewabah di hampir semua range usia, kita bisa dengan mudah tahu ‘kehidupan’ orang lain. Tak heran kalau banyak yg galau dan tanpa sadar memicu kurangnya rasa syukur padaNya. A note to myself too, hehe.

Okay, let’s take a look to ourself.

Sehat? Iya.

Selalu tersedia saat kita butuh makan minum? Iya.

Punya keluarga yg menyayangi dan selalu mensupport kita? Iya.

Bisa gampang akses socmed dan upload foto jalan2 atau penghargaan? Iya #eh

Yuk mari tata hati dan niat, jadikan socmed berkah utk menyambung ajang silaturahim dan berbagai hal positif lainnya 🙂

Intinya, syukuri apa yg ada, hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini, melakukan yg terbaik. Hayo, yg ikutan nyanyi berapa orang ni, tunjuk tangan! :p

So, galau krn socmed? Gak la yauu 😀

Menjelang subuh, 28 Jan 2013